Cara Pengobatan Luka Diabetes Dengan Madu Asli

Pengobatan Luka Diabetes Dengan Madu Apakah Efektif?

Madu Untuk Diabetes

Madu Untuk Diabetes Penderita diabetes melitus bisa tersenyum lebar karena semakin banyak pakar bekerja keras menemukan obat luka diabetes yang ampuh dan aman. Pengobatan luka diabetes dengan madu adalah salah satunya. Madu memang telah dikenal lama sangat berkhasiat bagi kesehatan manusia. Ternyata luka diabetes yang sulit disembuhkan bisa hilang berkat khasiat madu yang luar biasa.

Luka diabetes biasa ditangani dengan amputasi dalam dunia medis. Sebuah alternatif hadir dengan adanya pengobatan luka diabetes dengan madu. Cara pengobatannya sangat mudah, cukup dengan mengoleskan madu pada bagian anggota tubuh yang terluka akibat diabetes. Metode pengobatan ini juga telah dibuktikan oleh seorang dokter dari Universitas Winconsin Amerika Serikat. Dia telah berhasil mengobati banyak pasien diabetes yang terancam diamputasi. Dia pun semakin giat menyebarkan berita bahagia ini ke seluruh dunia.

Berdasarkan pernyataan dari seorang profesor dari Universitas School Of Medicine and Public Health, Jennifer Eddy juga membenarkan penemuan dari seorang dokter dari Universitas Winconsin. Madu terbukti secara ilmiah mampu membunuh bakteri dengan efektif. Hal ini dikarenakan oleh sifat zat asam yang terkandung di dalam madu. Khasiat madu juga sangat efektif dalam menghancurkan sifat kebal dikarenakan pemakaian antibiotik.

Sebuah penemuan dalam dunia kesehatan yang sangat penting dan menggembirakan banyak orang berkaitan dengan pengobatan luka diabetes dengan madu. Dalam penerapan terapi madu yang perlu diingat adalah pengolesan madu pada luka bisa dilakukan ketika kulit mati telah dibersihkan.

Luka yang dialami penderita diabetes memang berlangsung cepat. Berawal dari luka kecil akan sangat cepat menjalar hinggabesar. Bila tidak cepat diobati tentunya akan semakin lebar dan kronis. Pada mulanya mungkin penderita tidak menyadari kalau luka kecil tersebut akibat penyakit diabetes yang dideritanya. Karena penderita akan mengalami mati rasa pada luka yang diderita. Rasa sakit benar-benar tidak dirasakan oleh penderita diabetes. Kerusakan syaraf, pembuluh darah dan infeksi membuat luka tidak terasa sakit. Di Eropa dan Selandia Baru terapi madu ini juga dikenakan sebagai pengobatan mereka yang mengalami kesulitan tidur.

MaduMadu sebenarnya telah lama digunakan sebagai pengobatan dari zaman nenek moyang dulu. Obat sangat berkhasiat dalam mengobati penyakit ringan hingga penyakit berat, seperti diabetes melitus. Berbagai penelitian ilmiah juga semakin gencar dilakukan sekarang ini untuk menguji kehebatan masu dari sisi ilmiah. Fakta ilmiah tersebut memang telah dibuktikan oleh para ilmuwan dalam World Apiculture Conference atau Konferensi Apikultur Sedunia. Konferensi telah dilakukan 10 tahun lalu di Cina, tepatnya pada 20-26 September 1993. Sehingga pengobatan luka diabetes dengan madu bukanlah mitos lagi.

Dalam konferensi tersebut, para ilmuwan dari Amerika mengungkapkan, kalau madu, propolis, serbuk sari dan royal jelly sangat ampuh dalam mengatasi beragam penyakit. Seorang dokter dari Rumania bahkan menyatakan kalau pasien kataraknya mampu disembuhkan oleh madu. Dari 2094 pasiennya terbukti sebanyak 2002 pasien katarak mengalami kesembuhan total. Dokter-dokter dari Polandiamenyatakan hal lain, kalau resin lebah bisa dimanfaatkan dalam mengobati berbagai penyakit, diantaranya penyakit ginekologis, masalah kulit, wasir dan penyakit berat lainnya.

Dr Andrew Jull dari Klinik Universitas Auckland, New Zealand berhasil menerapkan madu dalam mengobati luka bakar yang serius. Sebuah penelitian ilmiah bahkan pernah dilakukan di India . Pada tahun 1998 untuk mengamati kebenaran akan kehebatan madu mengobati luka bakar. Dalam penelitian tersebut memang sangat terbukti tentang khasiat luar biasa madu itu, selain bisa diterapkan sebagai pengobatan luka diabetes dengan madu.

Sebuah riset ilmiah juga dilakukan di University of Waikoto, Hamilton, Selandia Baru. Disimpulkan kalau di dalam madu terkandung anti biotik alami yang sangat ampuh melawan serangan bakteri jahat. Berbagai infeksi bisa dilawan dan dihentikan, asalkan meminum madu dengan rutin. Terutama berbagai infeksi yang sering terjadi pada hati, deman, infeksi saluran pernafasan, pilek , batuk, penyakit kulit dan saluran pencernakan.

Berikut ini kandungan madu yang membuatnya sangat berkhasiat mengobati berbagai macam penyakit berat dan ringan, terutama sebagai pengobatan luka diabetes dengan madu.

  • Makanan ManisGula, meliputi sukrosa 1,9%, glukosa35% dan fruktosa 41%.
  • Air yang terkandung dalam madu harus tidak melebihi 18 %. Karena bila berlebihan, akan terjadi proses fermentasi yang tidak baik bagi kesehatan. Dengan kandungan air dalam batasan tersebut juga membuatnya aman disimpan dalam waktu yang relatif lebih lama.
  • Kalori yang tinggi. dalam satu kilogram madu terdapat 3.280 kalori. Besaran kalori ini sama saja dengan 1,68 kg daging, 4 kg kentang, 40 buah jeruk, 25 buah pisang, 5,7 liter susu dan 50 butir telur ayam.
  • Enzim yang terkandung dalam madu, seperti protease, katalase, peroksidase, diastase dan invertase. Enzim katalase berfungsi dalam memproduksi hydrogen peroksidase yang sangat bermanfaat sebagai anti bakteri.
  • Hormon gonadotropin yang berkhasiat dalam merangsang kelenjar seksual.
  • Asam amino yang tinggi, seperti asam aspartat, glutamine, phenilalanin, tyrosine dan proline.
  • Kaya akan mineral dan vitamin. Vitamin tersebut, seperti A, B komplek, C,D,E dan K. Sedangkan beragam mineral tersebut, seperti fospor, natrium, mangan, tembaga, magnesium, kalsium, kalium, zat besi dan zat mineral lainnya.

Kehebatan madu sehingga berguna sebagai pengobatan luka diabetes dengan madu adalah sebagai berikut ini:

  • Bisa meminimalisir peradangan, karena rasa nyeri yang berkurang, luka dan bengkak menjadi kering. Kondisi ini disebabkan oleh madu yang mempunyai osmolaritas tinggi, artinya kadar airnya tidak melebihi 17%. Karena itu cairan luka bisa terserap dan mengubah sirkulasi udara disekeliling luka menjadi lebih baik.
  • Mempunyai kemampuan luar biasa dalam mengangkat jaringan kulit yang mati.
  • Sifat anti oksidan dan anti bakteri yang dimiliki madu sangat ampuh dalam menekan laju efek buruk dari serangan radikal bebas.
  • Madu bisa menstimulasi sel darah putih guna menyembuhkan luka dengan lebih cepat.
  • Madu juga dipercaya bisa merangsang pertumbuhan pembuluh darah baru dengan cepat.

250Selain pengobatan luka diabetes dengan madu, ada lagi obat herbal yang bisa diterapkan. Produk tersebut bernama TNO. Kedua obat herbal ini terbuat dari sari buah mengkudu yang telah terbukti berkhasiat dalam mengobati penyakit diabetes melitus. TNO sangat berkhasiat dalam mengobati luka akibat diabetes. Cara pemakaiannya dengancara mengoleskannya pada bagian luka secara rutin.

TNO sangat berkhasiat dalam mengobati diabetes dari dalam tubuh. Caranya dengan meminum ramuan obat herbal ini. Tujuan konsumsi TNO adalah memperbaiki organ pankreas, supaya bisa bekerja dengan normal kembali. Dengan kinerja pankreas yang membaik, insulin bisa diproduksi dengan baik. Tersedianya insulin di dalam tubuh bisa menetralisir dan menekan kadar gula yang berlebihan. Dimana kondisi ini merupakan faktor utama penyebab penyakit diabetes melitus. Setelah mengalami kesembuhan, anda harus tetap menghindari makanan dan minuman yang dilarang. Karena sebagian besar penyakit diabetes ini muncul karena pola makan yang tidak sehat. Info selengkapnya masuk ke website http://lukadiabetes.com/

 

012

Apa Itu TNO dan Bagaimana Cara Mendapatkannya?

Untuk Info Lengkap Mengenai TNO Silahkan Tekan Tombol "Klik Disini" Di Bawah Ini 

Post-Ender

Hey, Anda atau Anggota Keluarga Menderita Diabetes?

Kami Bisa Mengirimkan Banyak Tips Diabetes Seperti Diatas ke Email Anda

Jangan Lewatkan Kesempatan Ini

Dapatkan Semua Tips Tentang Diabetes Sekarang, Gratis!

Terbatas Hanya Untuk 100 Orang Pertama Hari Ini Saja

Isi Form Dibawah Ini !

(Rekomendasi Dokter)

greenarrowdown for menu makanan diabetes

Mohon Isi Nama Depan Anda

Mohon Isi Email Anda

Semoga Masyarakat Indonesia Semakin Sehat Ke Depan Dengan Tips Diabetes Ini.

Bagikan Juga ke Teman-Teman Ya!